cryptocurrency

Vexanium – Ekosistem Pemasaran Terdesentralisasi

vexanium-730x480

VEXANIUM membantu industri pemasaran promosi global dengan mengembangkan ekosistem pemasaran terdesentralisasi. Ini adalah menciptakan penghargaan dan platform voucher dengan dua tujuan – untuk menjembatani rantai-off ke celah onchain untuk pengecer dan konsumen, sementara juga melayani mereka yang sudah on-chain

Platform VEXANIUM akan merevolusi industri kupon dan hadiah hari ini dengan memecahkan poin-poin utama mereka seperti ekonomi miskin, ilikuiditas, dan penebusan.

Platform VEXANIUM juga mampu memberikan solusi Airdrop untuk mengatasi permintaan yang melonjak dari bisnis blockchain untuk menjangkau audiens target mereka. Pada akhirnya, VEXANIUM memungkinkan gelombang pengecer dan konsumen baru untuk memasuki era blockchain, sementara juga menyediakan cara yang paling efektif untuk bisnis blockchain untuk memperluas jangkauan mereka.

Platform VEXANIUM memiliki 4 komponen:

  1. Platform Voucher:

Platform VEX akan memungkinkan bisnis (offline, online dan onchain) untuk membuat kampanye untuk mengakuisisi pelanggan baru dan menghargai yang sudah ada, menggunakan token VEX. Ini juga akan memungkinkan pembuatan voucher oleh bisnis-bisnis ini yang dapat dibeli konsumen dengan token VEX. Ini akan difasilitasi melalui web VEX dan aplikasi seluler.

  1. P2P Voucher Exchange:

Bursa VEX akan memungkinkan konsumen untuk memperdagangkan voucher di antara mereka dan menetapkan harga mereka sendiri. Ini di-host di dalam aplikasi VEX.

  1. Integrasi Cryptoexchange VEX:

Aplikasi VEX memiliki integrasi dengan cryptoexchanges terpilih untuk memungkinkan pengguna untuk langsung memperdagangkan saldo token VEX mereka di bursa.

  1. Platform Airdrop

Platform VEX juga akan memungkinkan perusahaan blockchain untuk membuat kampanye Airdrop untuk mendapatkan pelanggan baru dan memberi imbalan kepada pelanggan yang sudah ada, menggunakan token VEX. Ini akan difasilitasi melalui web VEX dan aplikasi seluler.

Token VEX

VEX adalah token yang digunakan untuk mengakses layanan di seluruh ekosistem VEXANIUM. Penggunaan utama token VEX adalah:

(1) Biaya Layanan untuk Generasi Token Pedagang

Pedagang akan membayar biaya layanan di VEX untuk menghasilkan token mereka sendiri. Misalnya, XYZGym menghasilkan 1.000 keping token kartu hadiah senilai $ 100-USD. Anda harus membayar jumlah token VEX yang setara ke platform VEXANIUM.

(2) Biaya Layanan Kampanye Airdrop

Pedagang akan membayar biaya layanan di VEX berdasarkan jumlah audiens target yang dijangkau oleh platform VEXANIUM. Misalnya, ketika MBurger perlu menyiarkan kupon kupon mereka ke 100.000 pengguna VEXANIUM, platform akan mengumpulkan jumlah token VEX yang setara dari MBurger.

 

(3) Token Perdagangan

VEX akan menjadi pasangan perdagangan utama untuk semua token atau cryptocurrency di platform VEXchange.

 

(4) Biaya Perdagangan

Pengguna akan menerima diskon 50% untuk biaya perdagangan di VEXchange jika dia memiliki jumlah VEX tertentu.

Token Pedagang (VEXM)

Token Pedagang (VEXM) dibuat melalui platform VEXANIUM menggunakan kontrak pintar. Token yang dihasilkan oleh pedagang yang berbeda akan dinamakan sebagai VEXMerchant misalnya. VEXMB adalah token MBurger. Jumlah token VEXM yang dibuat akan ditentukan oleh pedagang itu sendiri. Dan tidak seperti token VEX, token VEXM hanya dapat diperdagangkan di VEXchange.

Ketentuan Penjualan Token

  • ETH akan diterima untuk VEX dalam Penjualan Token pada 1 ETH = 20.000 VEX dan 1 ACT = 10 VEX
  • Hard Cap: 20.000 ETH atau 18.000 ETH + 2.000.000 ACT
  • Penjualan Token akan berakhir setelah terjadinya salah satu dari kondisi berikut:

(1) Jumlah total dana yang dikumpulkan adalah 20.000 ETH pada atau sebelum akhir tanggal penjualan publik, [16 Mei];

(2) Jumlah total dana yang dikumpulkan lebih dari 10.000 ETH pada akhir tanggal penjualan publik, [16 Mei];

  • Jika ICO ini tidak menghasilkan 400.000.000 token VEX dalam penjualan, perusahaan berhak untuk menggunakan token yang tersisa untuk ICO kedua. Harga token untuk ICO kedua akan lebih besar daripada di babak ini. Manajemen berhak untuk mengakhiri ICO ini dan, jika keputusan ini diambil, semua dana ETH akan dikembalikan ke pembeli token asli

WEBSITE : https://www.vexanium.com/?utm_source=ann

WHITEPAPER : https://www.vexanium.com/files/whitepaper-vexanium.pdf

Follow us on :

|TELEGRAM — https://t.me/vexaniumcom
| FACEBOOK — https://facebook.com/vexanium
| TWITTER — https://twitter.com/vexanium
| LINKEDIN — https://www.linkedin.com/company/vexanium/

 

Leave a comment